Pelayanan Pengaduan
Pelayanan Pengaduan
Pelayanan Pengaduan di UPTD Puskesmas Simpenan adalah sarana untuk penyampaian keluhan, saran, kritik oleh masyarakat kepada Puskesmas atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan atau pengabaian kewajiban dan/ atau pelanggaran larangan oleh pegawai di lingkungan Puskesmas.
Tujuan
Untuk merespon keluhan, saran, kritik yang berasal dari masyarakat.
Menyelesaikan penanganan pengaduan sesuai dengan standar dan mekanisme yang berlaku.
Membuktikan benar atau tidaknya hal yang diadukan oleh masyarakat.
Memberikan jaminan bagi masyarakat bahwa laporan pengaduan yang diajukan ditangani secara efektif, efisien, cepat dan dapat di pertanggungjawabkan.
Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Puskesmas.
Cara Pengaduan
Agar kami dapat menindaklanjuti keluhan, kritik dan saran Anda, maka wajib melengkapi data sebagai berikut:
Nama Lengkap
Hari /TanggalÂ
Alamat
No Telpon
Ditujukan kepada Unit / Layanan
Saran dan Keluhan
Tanyakan informasi yang ingin anda tanyakan seputar pelayanan yang kami sediakan, dan sampaikan juga keluhan anda kepada kami, agar kami bisa lebih baik lagi dalam melayani terima kasih